Untuk Melindungi Atau Tidak Melindungi? (Identitas Cyber) – Nama Domain

[ad_1]

Artikel ini adalah bagian dari seri keamanan cyberspace: "Untuk Melindungi Atau Tidak Melindungi". Mengekspos potensi kerentanan berkaitan dengan nama domain, artikel ini juga menawarkan wawasan dalam mencegah potensi pencurian identitas dan meningkatkan kepercayaan online, memberikan perdamaian bisnis ditambah beberapa tingkat keamanan yang tinggi.

Sangat sedikit bisnis yang tidak setuju bahwa perdagangan daring berada pada tingkat rekor, dengan hanya beberapa bisnis bata dan mortir yang ada tanpa kehadiran digital. Ini sedikit puas dengan tingkat pertumbuhan mereka saat ini, atau tidak peduli, atau mereka tidak mungkin terganggu dengan manfaat tambahan yang diberikan oleh perdagangan online.

Apa pun alasannya untuk menahan diri, jelas bahwa perdagangan digital tumbuh pada tingkat eksponensial, dan dengan itu datang pencurian digital juga. Pencurian online juga meningkat secara mengkhawatirkan, menjadi perhatian utama. Berkat program perangkat lunak anti-virus, anti-spam dan anti-pencurian, kami memiliki berbagai tingkat perlindungan pencurian identitas.

Namun, satu tempat, di mana pencurian identitas menjadi perhatian besar adalah ketika membeli nama domain untuk menyiapkan bisnis digital, yang biasanya merupakan langkah pertama dalam proses.

Beberapa tahun yang lalu, bisnis akan pergi untuk nama domain yang berirama dengan organisasi khusus mereka. Namun, karena internet tidak tetap statis tetapi dalam pertumbuhan yang berkelanjutan, bisnis menjadi lebih spesifik ketika membangun nama domain. Pembeli domain sekarang membangun nama yang lebih sesuai dengan apa yang mereka lakukan, daripada apa yang mereka sebut atau wakili. Dengan kata lain, bisnis telah pindah dari menggunakan kata benda sebagai nama domain, untuk menggunakan kata sifat untuk nama domain.

Ada lebih banyak perubahan dalam memilih nama domain seperti lokasi. Hal yang menarik adalah bahwa dengan pergeseran ini juga terjadi pergeseran menuju pencurian identitas maya, yang berniat memicu kebutuhan akan keamanan.

Apa yang tampaknya tidak disadari oleh beberapa bisnis kecil, adalah kemungkinan untuk membiarkan detail pribadi terekspos ketika membeli nama domain. Sangat mudah misalnya, bagi siapa saja untuk meneliti data tertentu di belakang nama domain. Misalnya, hanya dengan mengetik & # 39; whois & # 39; di mesin pencari, informasi pribadi dari pemilik nama domain segera diungkapkan, membuat orang atau bisnis rentan terhadap pencurian identitas.

Untuk menambahkan ke atas, ekstensi domain bisnis dapat dengan mudah menjadikannya target untuk pencurian maya juga, jadi pencurian juga bisa dilakukan oleh lokasi geografis.

Jadi, Bagaimana Cara Bisnis Mencegah Pencurian Identitas Domain?

Sementara jawabannya sederhana dan tidak terlalu mengada-ada, nama domain seharga £ 1,99 atau £ 99p, sayangnya tidak akan mengamankan bisnis perlindungan dan kemewahan semacam ini. Ini adalah kemewahan karena manfaat dari ketenangan pikiran, dan kemewahan karena keselamatan. Jadi, jika Anda adalah bisnis baru atau kecil, Anda harus memutuskan. Nama domain murah atau nama domain tidak begitu murah? Apa yang akan terjadi? Apapun hasilnya, Anda harus memutuskan.

Kebenaran mentahnya adalah biayanya lebih dalam hal moneter karena bisnis harus membayar ekstra untuk perlindungan identitas untuk mengamankan kedamaian pikiran. Kabar baiknya adalah bahwa banyak penyedia hosting menawarkan layanan tambahan ini, jadi Anda hanya perlu bertanya. Sekali lagi, apa yang akan terjadi? Nama domain murah atau tidak?

Apakah Anda sudah punya nama domain? Apakah kamu terisolasi? Atau apakah Anda bersedia membayar lebih untuk perlindungan identitas?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *