Ulasan Nansulate

Pada suatu waktu bandara terbesar di dunia ada di Bangkok, Thailand. Setelah dibangun, para pengembang ingin menggunakan teknologi ekologi yang paling inovatif dalam desain mereka sehingga mereka memutuskan pada cat penghalang panas berbasis teknologi nano untuk memberikan lapisan yang jelas yang melindungi dinding aluminium udara-jembatan mereka dari pelapukan dan kelembaban.

Penutup yang dilindungi dalam lapisan tipis transparan dengan masa pakai yang jauh lebih lama daripada insulasi berserat gaya lama, sementara juga cocok indah dengan estetika desain.

Sejak instalasi awal tahun 2005, lapisan isolasi yang sama masih menjaga Bandara Internasional Suvarnabhumi tetap hijau dan hemat energi.

Menerapkan insulasi ini juga sangat hemat biaya dan tidak memerlukan mesin atau tenaga yang mahal. Lapisan dilapisi seperti cat, dengan sprayer, sikat atau roller, ke dinding, langit-langit, atap, atau loteng.

Cat tahan panas berbasis-nanoteknologi telah digunakan di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004, dan secara mengejutkan baru saja populer di Inggris, yang sedikit tertinggal di belakang negara-negara lain dalam penggunaan teknologi canggih ini, meskipun mengakui nilainya bertahun-tahun lalu. Pada tahun 2007, Nansulate, sebuah portofolio cat penghalang panas yang dipatenkan, dibesarkan dalam sebuah laporan berjudul, "Teknologi Nanoteknologi yang Bermanfaat Lingkungan: Hambatan dan Peluang" oleh Defra (Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan). Di bawah analisis ilmiah, lima aplikasi nanotek dimasukkan melalui studi rinci, dan milyuner-pulsa ditemukan memiliki kemampuan untuk berkontribusi mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 2% dalam waktu dekat dan hingga 20% pada tahun 2050.

Nanoteknologi dan Penghematan Energi

Nanoteknologi hanyalah manipulasi bahan pada skala yang lebih kecil dari yang sebelumnya mampu. Dengan memanipulasi material pada skala nano, material dapat dibangun dari tingkat atom ke atas dengan lebih sedikit limbah. Bahan dapat mengambil karakteristik yang berbeda ketika Anda menangani mereka pada tingkat ini, seperti perak yang memiliki sifat anti-mikroba atau kemampuan untuk mengisolasi lapisan yang jauh lebih tipis.

Nansulate teknologi penghalang panas cat menggabungkan nanotech berbasis materi tidak berbahaya berbasis dengan makeup berukuran nano yang memiliki konduktivitas panas yang sangat rendah. Selanjutnya masalah ini hidro-fobia, yang menawarkan jamur dan resistensi jamur tanpa menggunakan racun atau racun. Hal ini disampaikan dalam formulasi yang jelas, cinta VOC, pelapis berbasis air yang memiliki daya lekat dan ketahanan yang luar biasa.

Pengurangan panas yang diuji ke ISO 8990: 1990 "Metode Uji Standar untuk Kinerja Termal Mantap Gedung Rakitan" lebih dari 8 sentimeter diplester, dinding bata, adalah 34,8% pada 3-coat standar, yang sekitar 6-7 mils kering kedalaman film, dan penghematan energi rata-rata yang dilaporkan oleh pemilik rumah dan bangunan adalah antara 20% -40%.

Nansulate memperoleh Kinerja Energi Eropa dari sertifikasi Directive Bangunan untuk membangun standar konstruksi di Uni Eropa dari tes UNI EN ISO 8890: 1999, terkait dengan spesifikasi lapisan bangunan. Nanotech Coatings UK Ltd juga telah diberi kontrak dengan British Board of Agreement, ("BBA") untuk pengujian untuk penggunaan produk yang dinyatakan pada dinding dan langit-langit dalam, dan dinding luar di rumah-rumah hunian untuk aplikasi di atas plester dan di luar panel.

Yang paling sulit dari bangunan untuk menyediakan insulasi adalah yang lama. Banyak dari ini mengandung konstruksi dinding blok padat yang membuatnya sulit untuk mengisolasi dengan isolasi tradisional. Selanjutnya, insulasi berserat yang usang sangat rentan terhadap kelembaban, kotoran, dan kotoran lain yang merusak keefektifan mereka dari waktu ke waktu. Dengan memanfaatkan teknologi isolasi cairan yang diterapkan seperti cat, kehidupan isolasi meningkat secara dramatis serta keteguhan kinerja. Penutup Nansulate biasanya berlangsung dari 5 hingga 10 tahun dalam aplikasi luar ruangan, dan lebih dari sepuluh tahun dalam lingkungan yang dilindungi di dalam. Garis mantel dimaksudkan untuk bertahan dalam semua bentuk lingkungan yang parah dari anjungan minyak lepas pantai ke iklim beku di Alaska.

Menerapkan cat juga sangat hemat biaya dan tidak membutuhkan material yang mahal. Mantel-mantel itu ditaruh seperti cat, dengan semprotan biasa, sikat atau rol, ke dinding, langit-langit, atap, atau loteng. Pekerjaan itu seperti mengecat tembok; hanya dilakukan dengan isolasi transparan.

Pemerintah Pemerintah Meksiko dan administrasi Jaminan Sosial (IMSS) – menerapkan Nanocoating pada 2009 di atap pusat data mereka di Monterrey. Situs ini menyimpan server data yang menyimpan informasi pasien digital mereka, dan server ini mati karena terlalu banyak panas di musim panas. Setelah aplikasi pelapisan dan membandingkan tahun ke tahun pengukuran temp, mereka mengkonfirmasi pengurangan suhu di dalam sebesar 27% dan masalah mereka dengan pemutusan penutupan diselesaikan.

Pemilik rumah sangat diuntungkan dari kemudahan penggunaan dan penghematan energi, dengan satu penduduk Pulau Canvey Nansulate review menjadi, "Sebelum melukis, biaya pemanasan kami cukup tinggi dibandingkan dengan apa yang mereka sekarang. Bahkan, sejak menerapkan Nansulate saya telah dapat untuk menurunkan termostat dari 5,5 / 6 hingga 3, pada dasarnya mengurangi separuh suhu. "

Masa depan isolasi dan efisiensi energi adalah dengan nanoteknologi. Sama seperti komputer dan ponsel telah menjadi lebih kecil dan lebih efisien, begitu juga teknologi isolasi kami. Cat tahan panas adalah cara masa depan saat dunia bergerak menuju teknologi yang lebih ramah lingkungan dan efisien yang tidak mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *