Ulasan Buku: 'The Steward' oleh Christopher Shields

[ad_1]

Christopher Shields adalah seorang penulis Amerika. Dia adalah seorang pria terpelajar yang memiliki banyak gelar untuk kreditnya dari B.A. di Peradilan Pidana, M.A. dalam Sosiologi dan gelar Sarjana Hukum. Untuk melengkapi itu semua, dia juga memegang gelar Ph.D. dalam Kebijakan Publik. Shields adalah salah satu penulis fiksi yang paling berkualitas, yang merupakan cinta pertamanya. Dia bekerja sampai larut malam untuk menciptakan dunia abadi, urusan cinta rahasia, dan pertempuran antara baik dan jahat. Christopher telah mengambil petunjuk dari para pembaca – cinta untuk supranatural dan karenanya, telah menulis beberapa novel yang bagus dengan tema ini.

Shields juga menulis banyak buku non-fiksi. Dia memiliki spesialisasi dalam terorisme domestik, yang membentuk subjek dari buku non-fiksinya. Shields menggunakan pena dan imajinasinya untuk keuntungan yang baik dalam novelnya "The Steward." Ini adalah buku pertama dari seri empat bagian "The Weald Fae Journals." Weald Fae adalah pandangan Shields tentang dunia supranatural yang merupakan imajinasi murni. Dalam novelnya "The Steward," Shields menciptakan dunia Fae, penuh dengan kekuatan gaib dan supranatural. Tokoh utama novel ini, Maggie O'Shea adalah seorang gadis berusia lima belas tahun yang mencintai seorang pria bernama Gavin, yang merupakan seorang Fae yang sangat kuat. Shields telah menciptakan karakter yang indah di Maggie. Gadis muda itu pindah dari sebuah tempat bernama Boca Raton ke hutan terpencil. Boca Raton adalah tempat yang indah dengan pantai yang luar biasa, sementara relokasi adalah ke hutan yang sepi di Pegunungan Ozark. Di hutan, dia menjadi Pejabat dari Fae yang paling suci.

The Fae adalah kelas dengan kekuatan gaib. Maggie siap menghadapi semua tantangan, tetapi dua pria muda menemukan hidupnya. Kedua pria ini memiliki kekuatan super. Salah satu dari mereka tidak menginginkan apa pun selain menghancurkan Maggie dan dunia di sekitarnya, sementara yang kedua ingin menggunakan kekuatannya untuk kebaikan dan menyelamatkan umat manusia. Perisai menciptakan bentrokan antara dua pemuda, keduanya dengan kekuatan supranatural. Ini membuat cerita yang sangat bagus. Pembaca tidak bisa tidak sedang asyik. Maggie sekarang memiliki tugas di tangannya karena dia harus melawan kekuatan jahat untuk menyelamatkan seluruh dunia yang mencakup teman-temannya. Shields menciptakan dunia yang ajaib. Prosa-nya sederhana dan novel, mengasyikkan

Novel ini akan menarik bagi pembaca yang memiliki keinginan untuk dongeng. Shields telah menciptakan dunia sihir dan dalam prosesnya menunjukkan bahwa dia memiliki pikiran yang paling subur. Novel ini berjalan ke 326 halaman hiburan belaka dan dapat diklasifikasikan sebagai saga fantasi. Dalam hal cangkir teh pembaca adalah dunia fantasi yang penuh dengan kekuatan super dan supernatural, buku ini pasti akan menarik perhatian pembaca. Shields adalah penduduk North West Arkansas. Dia adalah pekerja penuh waktu sebagai profesor peradilan pidana di universitas. Dia bahagia menikah dan tinggal bersama keluarga dan anjing-anjingnya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *