Uang Tidak Bisa Membeli Kamu Cinta

[ad_1]

Seperti pepatah lama, uang tidak dapat membelikan Anda cinta, tetapi itu dapat memberi Anda waktu dengan orang yang Anda cintai saat Anda sangat membutuhkannya. Kita semua berharap untuk memiliki kehidupan yang panjang dan sehat dengan banyak waktu bersama keluarga dan teman. Namun kadang-kadang, kehidupan memiliki rencana yang berbeda dan sedikit perencanaan dapat meringankan beban keuangan pada saat ketika hal terakhir yang harus Anda pikirkan adalah uang. Asuransi penyakit kritis adalah salah satu pilihan untuk memperhitungkan masa depan yang tak terduga.

Seorang klien jangka panjang menemukan diri mereka dalam situasi yang tepat ini. Sementara mereka dengan tekun mengerjakan rencana pensiun mereka, salah satunya didiagnosis dengan kanker otak terminal hanya untuk melewati 37 hari kemudian.

Untungnya selama sesi perencanaan keuangan, kami membahas dan memasukkan cakupan penyakit kritis ke suite pilihan kelompok dan asuransi mereka. Hal ini memungkinkan keluarga untuk menghabiskan waktu terbatas bersama serta memiliki waktu yang tepat untuk berduka karena kehilangan ayah dan suami tanpa mengkhawatirkan keuangan.

Asuransi penyakit kritis membayar manfaat lump sum jika Anda didiagnosis dengan penyakit yang menakutkan seperti multiple sclerosis, Alzheimer, kanker, atau penyakit Parkinson. Kondisi lain yang tercakup mungkin termasuk koma, stroke, serangan jantung, dan gagal ginjal. Manfaat dibayarkan untuk kejadian pertama dan dapat digunakan untuk membayar biaya pengobatan, memodifikasi rumah Anda atau bahkan berlibur.

Ada banyak versi asuransi penyakit kritis yang tersedia dan berbagai operator asuransi menawarkan cakupan berbeda. Pastikan untuk tidak membiarkan premi menjadi panduan Anda ketika memilih cakupan yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda. Berbicara dengan perencana keuangan dapat membantu Anda menavigasi perairan yang sulit untuk memastikan kebutuhan masa depan Anda terpenuhi berdasarkan pada sejarah keluarga Anda dan tujuan masa depan.

Karena situasi tersebut, anak-anak dari pasangan ini sekarang telah bertemu dengan perencana keuangan mereka secara teratur untuk mengembangkan rencana keuangan mereka sendiri dan untuk memastikan bahwa warisan dan urusan keuangan mereka terpelihara dengan baik. Pengalaman tangan pertama telah menunjukkan mereka sedikit perencanaan berjalan jauh.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *