Haruskah saya Beli Taser, Stun Gun atau Pepper Spray?

Selama bertahun-tahun saya telah menerima banyak permintaan dari pencari peralatan keamanan pribadi yang menanyakan apakah mereka harus membeli Taser, pistol listrik, atau semprotan merica. Mereka sepertinya selalu bertanya-tanya hal yang sama. Saya biasanya menafsirkan pertanyaan mereka seperti ini, "Yang mana dari produk pertahanan yang tidak mematikan ini yang akan memberi saya perlindungan paling banyak?" atau "Mana yang harus saya beli?" Daripada mengarahkan orang-orang itu ke pilihan favorit saya – X26 Taser – saya melakukan yang terbaik untuk menjelaskan kepada mereka pro dan kontra dari masing-masing dari tiga opsi di atas.

Dalam artikel ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan evaluasi yang jujur ​​terhadap setiap opsi. Saya juga akan mencoba untuk menunjukkan contoh bagaimana setiap pilihan dapat mempengaruhi keselamatan pribadi di dunia nyata. Setelah melihat semua opsi, semoga Anda dapat memutuskan opsi mana yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Pertama, kita akan memeriksa pro dan kontra memiliki pistol setrum untuk membela diri. Mari kita mulai dengan berita buruk. Kontro terbesar yang bisa saya pikirkan dengan mengandalkan pistol setrum untuk melindungi diri Anda adalah kedekatan. Kapan pun memungkinkan, kita tidak ingin menjadi lebih dekat dengan musuh daripada yang seharusnya. Kisaran pistol setrum menempatkan Anda di dekat orang jahat jadi ini jelas merupakan penipu.

Sekarang secara realistis, akan sulit bagi banyak orang untuk mengenali dari kejauhan bahwa mereka berada dalam bahaya sehingga pistol biadab mungkin terbukti berguna selama Anda bisa mendapatkannya sebelum penyerang mendapatkan tangannya pada Anda. Salah satu pro untuk senjata bius adalah bahwa jika digunakan dengan benar, pistol setrum setidaknya harus disorientasi penyerang Anda. Mudah-mudahan ini akan memberi Anda cukup waktu untuk melarikan diri. Terlepas dari alat mana yang Anda pilih untuk membela diri, nama permainannya adalah penerbangan. Lakukan apa pun yang Anda miliki untuk melarikan diri dari tempat kejadian dan kemudian minta bantuan.

Sekarang semprotan lada. Ada beberapa semprotan lada di pasar untuk dipilih. Semuanya dari kekuatan semprotan Mace Police, produk pertahanan malam Mace hingga semprotan cabe Vampire, Anda memiliki banyak opsi pertahanan diri. Salah satu manfaat terbesar semprotan lada adalah mereka memperluas rentang yang berguna dari jarak dekat ke beberapa kaki. Ini menempatkan ruang berharga antara Anda dan Anda penyerang. Ini "zona aman" sayangnya juga dapat membuat con besar. Agar semprotan lada menjadi efektif, Anda harus memukul penyerang Anda dengan tembakan langsung ke wajah. Ada yang kurang dan Anda baru saja menusuk beruang. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah seorang penyerang yang bahkan lebih marah lagi datang kepada Anda. Jika Anda ingin semprotan lada menjadi efektif untuk pertahanan diri, Anda perlu menginvestasikan potongan waktu yang baik untuk menyempurnakan tujuan Anda.

Akhirnya mari kita bicara tentang Tasers. Percaya atau tidak, saya tidak akan pergi untuk jualan keras di sini. Itu bukan maksud saya dengan artikel ini. Maksud saya adalah memberi tahu Anda tentang pro dan kontra dari masing-masing perangkat keselamatan pribadi dan membiarkan Anda memutuskan yang mana yang tepat untuk Anda. Saya pikir Anda mungkin sudah menduga sekarang apa yang saya rasakan adalah pro terbesar menggunakan Taser. Anda salah! Sebenarnya ada dua yang saya temukan sama pentingnya. Yang pertama mungkin Anda duga. Taser memberi Anda 12 hingga 15 kaki penyangga antara Anda dan penyerang Anda. Namun ada pro lain yang saya yakin Anda diabaikan. Tidak hanya Tasers memiliki rentang yang berguna tetapi mereka juga sangat meningkatkan ukuran target. Ingat, dengan senjata setrum penyerang harus berada dalam jangkauan lengan dan dengan semprotan merica target yang Anda maksudkan hanya ukuran kepala manusia. Itu bukan target yang sangat besar bahkan jika Anda bertujuan pada noggin dari penjahat paling narsistik.

Jika Anda menggunakan Taser, Anda sekarang memiliki seluruh tubuh untuk tidak hanya menargetkan kepala sehingga akurasi menjadi masalah yang jauh lebih kecil. Dalam model yang lebih baru seperti Taser X2, Anda bahkan dapat melihat di mana Anda akan mencapai target Anda. X2 menampilkan laser ganda untuk menentukan dengan tepat di mana setiap probe akan menghubungi penyerang Anda. Ini juga memiliki fitur tembakan cadangan jadi jika untuk beberapa alasan gila yang Anda lewatkan, Anda mendapatkan kesempatan lain. Seperti segala sesuatu dalam hidup ada sisi bawah – atau con – untuk menggunakan Taser. Sebenarnya ada pasangan.

Con pertama adalah biaya terkait. Membeli Taser akan menjadi pilihan paling mahal, bahkan jika Anda membelinya dengan harga murah. Ini mungkin ide yang baik untuk menghabiskan sedikit tambahan pada kartrid tambahan karena seperti menggunakan semprotan lada, Anda akan ingin pandai memukul dekat ke tempat Anda berniat untuk memukul. Sisi lain untuk menggunakan X2 atau X26 Taser adalah lingkaran yang harus Anda lewati untuk mencapai satu. Di beberapa negara bagian, Anda harus memiliki CPL (Lisensi Pistol Tersembunyi) sementara di lain pihak, pemeriksaan latar belakang adalah semua yang diperlukan. Banyak negara bagian tidak membedakan antara Tasers dan stun guns sehingga langkah-langkah ini dapat menjadi con yang terkait dengan senjata bius juga. Lakukan pencarian cepat untuk undang-undang negara bagian Anda mengenai senjata yang tidak mematikan untuk melihat apa yang akan Anda hadapi.

Saya harap artikel ini telah memberi Anda beberapa wawasan tentang tingkat perlindungan setiap perangkat pertahanan diri dapat menawarkan Anda dan keluarga Anda. Apapun pilihan yang Anda pilih, pastikan untuk mempersenjatai diri Anda dengan banyak latihan. Tetap aman di luar sana dan Tuhan memberkati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *