Cara Memilih Nama Domain NZ Terbaik Untuk Blog Anda

[ad_1]

Kesan pertama sangat penting terutama di dunia bisnis. "Mengapa?" Anda mungkin bertanya.

Mari kita mulai dengan berbicara sedikit tentang ilmu saraf.

Dari sekilas pandang, sepasang mata manusia dapat menyerap begitu banyak informasi dengan sangat cepat sehingga otak manusia dengan cepat menyimpulkan apakah objek tertentu merupakan ancaman atau esensial (aman atau bermanfaat) bagi kesejahteraan mereka.

Hanya dalam hitungan detik, proses bawah sadar untuk mengevaluasi informasi yang diambil ini telah sangat memengaruhi kondisi mental seseorang dan dengan itu pilihan mereka.

Inilah yang oleh para psikolog disebut "heuristik," dan ini adalah apa yang kita, orang biasa, sering sebut "penilaian intuitif," atau hanya "akal sehat".

Apakah kita menerima ide ini atau tidak, kita tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah sifat dasar manusia yang jelas bagi kita untuk diandalkan – meskipun secara tidak sadar sangat bergantung pada informasi awal yang dikumpulkan oleh otak kita dari satu pandangan.

Potongan-potongan ini disebut "jangkar." Yang benar adalah bahwa nama adalah jangkar terbaik. Anda tidak bisa begitu saja menyebut kue yang lezat sebagai "kue coklat yang lezat." Kata-kata itu penting.

Bisakah kita menghubungkan ini dengan bagaimana alamat web dan nama-nama merek diperlakukan? Pasti ya! Sebelum pelanggan bahkan dapat memikirkannya, mereka sudah memutuskan antara mengunjungi situs web atau tidak.

Dapatkah pilihan nama Anda membuat perbedaan besar? Iya nih! Bisakah hal yang sama berlaku untuk nama domain? Semua lagi ya!

Pertimbangkan betapa pentingnya nama domain dari blog Anda.

Cara Memilih Nama Domain NZ Terbaik Untuk Blog Anda

Penamaan merek NZ Anda adalah titik penting dalam bisnis atau usaha Anda karena bagaimana nama domain Anda muncul di pasar mempengaruhi penerimaan Anda, dan dengan itu peluang Anda untuk sukses.

Penamaan adalah proses pencitraan merek. Penamaan dengan bijak adalah branding dengan bijaksana. Nama adalah alat penting untuk pemasaran. Nama domain blog Anda adalah "jangkar" untuk bisnis Anda, karena nama itu sendiri adalah dasar dari identitas online dan digital Anda

Pikirkan cara ini: nama adalah sesuatu yang harus membantu pelanggan memutuskan. "Kedengarannya bagus mungkin bagus," jujur ​​apa yang dikatakan otak kita setiap kali. Nama akan menjadi beberapa hal pertama yang akan dievaluasi oleh pemirsa untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang menarik, relevan, dan kredibel.

Berikut adalah 5 tips sederhana tentang memilih nama domain NZ terbaik untuk blog Anda:

· Nama domain harus mewakili merek Anda. Ingat bahwa Anda akan menggunakan nama domain itu sampai akhir. Ini adalah komitmen, jadi pertimbangkan dengan hati-hati. Pastikan nama domain menarik, mudah diingat, dan tidak terdengar seperti ribuan nama domain di luar sana. Jadilah unik.

· "Kurang itu lebih." Jika nama domain Anda lebih panjang dari yang seharusnya, kemungkinan besar pelanggan NZ Anda bisa salah mengartikannya beberapa kali sebelum menemukan halaman Anda yang benar. Buatlah singkat dan sederhana, tetapi tidak terlalu sederhana sampai menjadi membosankan dan tidak kreatif.

· Manfaatkan ekstensi domain yang berbeda, jangan menganggapnya harus .COM. Jadikan lokal dengan domain .NZ, atau berkreasi dengan gTLD untuk industri Anda – ada begitu banyak untuk dipilih, dari .FLORIST ke .PHOTOGRAPHY dan segala sesuatu di antaranya

· Hindari menggunakan nomor di nama domain Anda. Ini mungkin membingungkan pelanggan Anda apakah mengetik "6" atau "enam." Jadi hanya untuk berada di sisi yang aman, hindari menggunakan angka.

· Lakukan riset Anda, jika nama domain yang Anda buat sudah diambil atau memiliki hak cipta. Jangan terburu-buru, tetapi jangan terlalu banyak waktu, karena nama domain terjual dengan cepat, dan Anda mungkin kehilangan domain impian Anda jika Anda terlambat.

Beri nama bisnis Anda dengan hati-hati seperti yang Anda lakukan pada anak Anda sendiri. Siapa yang tahu jika Anda nama domain akan ditambahkan sebagai kata kerja dalam kamus, misalnya, Google?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *